Microsoft Surface Spesifikasi Review Harga





lazada

lazada

lazada.co.id
Microsoft Surface Spesifikasi Review Harga,Microsoft Surface Spesifikasi Review Harga-Kali ini BFV akan mengulas "Microsoft Surface Spesifikasi Review Harga" Microsoft Surface, tablet fenomenal yang baru saja dirilis oleh vendor sistem operasi berpengguna paling besar di dunia Microsoft. Dibalut oleh sasis berbahan magnesium, lekukan bodi yang indah, potongan tepi yang halus, menggunakan layar ClearType HD belum lagi ditambah menggunakan OS Windows RT menjadikan tablet ini sebagai killer iPad yang sesungguhnya. Tablet ini sangat tipis, ringan, dan tentunya nyaman saat digunakan, aplikasi PC khususnya Windows dapat dijalankan dengan baik. Senjata baru yang diberi nama Microsoft Surface ini benar – benar menjadi momok bagi tablet pesaing.


Desain

Bagian depan yang ramping dengan kaca pelindung layar dibuat presisi, warna hitam pekat dibingkai oleh sasis magnesium alloy membuat tablet ini nampak begitu elegan. Dibagian bawah layar dihiasi oleh logo Windows 8 berdesain simple nan minimalis.


Layarnya berukuran 10,6 inchi memenuhi seluruh permukaan bagian depannya. Logo windows itu sendiri bukan hanya dijadikan hiasan melainkan berfungsi sebagai tombol sentuh untuk menghidupkan layar serta berfungsi sebagai tombol start yang mengantarkan kita menuju homescreen.



Jika malas memegangnya terlalu lama, kita bisa menggunakan case atau penutup yang memiliki engsel seperti pada laptop yang menutupi bagian belakang tablet Microsoft Surface dan memiliki penyangga.
Masih ingat dengan postingan eragadget yang membahas tentang Smart Cover iPad ? Seperti itulah desain yang coba ditunjukkan oleh Microsoft pada penutup tablet besutannya. Tak hanya jadi penutup tapi juga dapat dijadikan sebagai keyboard fisik dan touchpad.


Dibagian tepi bawah terdapat konektor yang menghubungkan tablet dengan keyboard magnetik, bagian atasnya memiliki tombol power dan di kedua sisinya terdapat dua speaker, microphone ganda, microSD, satu buah port USB 2.0 dan port Micro HDMI.

Touch Cover dan Keyboard


Cover atau penutup yang dapat dijadikan sebagai keyboard dan touchpad itu memiliki bentuk yang sangat tipis dan dibuat dari bahan yang ringan. Memiliki warna yang menyenangkan merah muda dan biru muda namun ada juga pilihan dengan warna – warna tua.


Kita tidak akan merasa memegang cover tersebut seperti layaknya keyboard melainkan seperti sebuah majalah atau buku. Sebenarnya konsep keyboard seperti ini bukanlah pertama kali digunakan oleh Microsoft melainkan sudah digunakan oleh tablet Asus Transformer dan Tablet Lenovo Yoga. Bedanya dari segi bahan dan ukuran, jauh lebih tipis milik Microsoft Surface.


Keyboard Cover ini memiliki jarak yang cukup luas antara satu tombol dengan tombol yang lain jadi memudahkan kita saat mengetik dan juga memiliki ukuran yang pas dengan jari kita. Tak perlu bingung saat mengalami kesulitan meletakkan cursor pada salah satu kata yang kita tulis dengan menggunakan jari. Touchpad pada cover ini dapat membantu kita saat kesulitan melakukan tindakan tersebut. Masalah ini biasanya dialami saat kita sedang memilih huruf pada tablet yang memiliki ukuran kecil.

Harga Microsoft Surface

Sebuah kejutan yang tak disangka dari Microsoft karena telah membuat sebuah tablet sendiri. Tapi tablet yang benar – benar berbeda dari tablet sebelumnya. Sayangnya micoroft masih belum memberi kabar mengenai Harga Microsoft Surface tablet besutannya. Semoga saja harganya tidak melebihi harga iPad agar dapat diterima oleh masyarakat luas terutama di Indonesia.

Spesifikasi Microsoft Surface

Untuk sementara waktu hanya spesifikasi ini dulu yang kami berikan, jika ada info lebih lanjut akan kami update di halaman ini.
General
  • Product Type Web tablet
  • Operating System Microsoft Windows RT
Display
  • Type 10.6 in
Dimensions & Weight
  • Depth 9.3 mm
  • Weight 676 g


Judul: Microsoft Surface Spesifikasi Review Harga
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share