Download Film Cita-Citaku Setinggi Tanah





lazada

lazada

lazada.co.id Download Film Cita-Citaku Setinggi Tanah - Download Film Cita-Citaku Setinggi Tanah
Sinopsis Lengkap:
Agus adalah seorang anak yang berasal dari keluarga sederhana yang hidup di Muntilan, salah satu kota kecil di Jawa Tengah. Ayahnya bekerja di pabrik tahu, ibunya adalah ibu rumah tangga yang sangat mahir membuat tahu bacem. Bayangkan jika setiap hari menu makanan kita selalu tahu bacem. Agus yang mengalami kegelisahan untuk dapat mewujudkan cita-citanya setelah ditugaskan oleh ibu guru untuk membuat karangan tentang cita-cita.

Teman-teman Agus memiliki cita-cita setinggi langit. Sri ingin menjadi artis terkenal karena dorongan ibunya. Ia selalu ingin dipanggil dengan nama Mey. Menurutnya, nama Sri tidak menjual. Jono bercita-cita menjadi tentara. Dalam kesehariannya, ia bertingkah selayaknya pemimpin di hadapan teman-temannya.
Dari tahun ke tahun Jono selalu berobsesi menjadi ketua kelas. Puji bercita-cita ingin membahagiakan orang lain. Ia membantu semua orang yang terlihat membutuhkan bantuan. Di balik semua aksinya itu, ternyata ia hanya mengharapkan sanjungan dan ucapan terima kasih dari orang yang dibantunya. Sesuai namanya, Puji, ia haus pujian.

Agus yang tiap hari makan tahu bacem buatan ibunya bercita-cita ingin makan di restoran Padang. Ia jadi bahan tertawaan teman-temannya. Ia juga sadar baawa untuk cita-citanya itu ia butuh uang. Masalah ini yang harus dipecahkannya.

Mohon Maaf tidak ada link, Blog ini menghargai HAK CIPTA ORANG LAIN
Judul: Download Film Cita-Citaku Setinggi Tanah
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share