Foto Jatuhnya Pesawat Fokker 27 Milik TNI AU





lazada

lazada

lazada.co.id
Foto Jatuhnya Pesawat Fokker 27 Milik TNI AU,Foto Jatuhnya Pesawat Fokker 27 Milik TNI AU - Pada 21/6/2012 siang pukul 14.30 WIB. Pesawat Fokker 27 Milik TNI AU jatuh di sekitar komplek perumahan Rajawali, Bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Jatuhnya Pesawat Fokker 27 Milik TNI AU ini Menurut informasi yang didapatkan Diberbagai media, pesawat itu jatuh di Kompleks Rajawali, Jakarta Timur, dan menimpa sedikitnya delapan rumah. Namun hingga kini belum ada pernyataan resmi terkait informasi tersebut.

Perumahan ini dikenal dengan sebutan Mess Branjangan. Lokasinya dekat dengan klub eksekutif Persada. Pesawat itu bernomor ekor pesawat A2708.

Menurut Marsma Azman Yunus selaku Kepala Dinas Penerangan TNI AU, pesawat Fokker 27 mulai lepas landas dari Bandara Halim Perdanakusuma sekitar pukul 13.10 dengan misi latihan rutin. Rute yang dituju adalah sekitar udara di kawasan bandara Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

Berikut ini adalah beberapa foto kecelakaan jatuhnya pesawat fokker 27 tanggal 21 Juni 2012 sekitar pukul 14:45 WIB.


Dengan Jatuhnya Pesawat Fokker 27 Milik TNI AU ini Aldio Blog mengucapkan belasungkawa yang sedalam-dalamnya atas terjadinya kecelakaan pesawat fokker 27. Semoga keluarga korban diberikan ketabahan.
 
Judul: Foto Jatuhnya Pesawat Fokker 27 Milik TNI AU
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share