Cara Ciuman yang Baik dan Romantis





lazada

lazada

lazada.co.id
Cara Ciuman yang Baik dan Romantis, Bagi kalian yang sudah mempunyai pasangan ciuman merupakan salah satu hal romatis yang dilakukan untuk mengungkapkan rasa cinta dan sayang kepada pasangan. Tetapi, dalam urusan berciuman ternyata bukanlah sebuah langkah yang mudah, tetapi perlu berbagai tehnik spesial agar sukses melakukannya, apalagi yang melakukannya adalah orang yang tergolong masih sebagai pemula.
Jika kita seaching di om Google pasti ada jutaan blog yang menulis artikel tentang, dan masih banyak lagi judul artikel yang berhubungan dengan ciuman.
Berikut ini adalah beberapa cara ciuman yang baik dan benar, serta romantis yang harus Anda lakukan tahap demi tahap untuk mencapai sebuah tujuan, yaitu mencium pasangan untuk mengekspresikan rasa cinta Anda kepadanya.
1. Tatap mata pasangan
Tataplah mata pasangan dengan tajam serta dalam, tetapi lakukan dengan cara yang sangat romantis. Kemudian dekatkan mata anda hingga dia betul-betul memandang mata anda juga. Dekatkanlah dengan perlahan kepala anda dengan kepala pasangan.
2. Pakai tangan
Awalilah memeluk serta menyeka pundak pasangan dengan tangan anda. Bila pasangan anda membalas pandangan serta membelai anda juga, maka hal ini menandakan bahwa dirinya juga menginginkan untuk lebih dekat lagi dengan anda.
3. Dekatkan kepala
Dengan perlahan dekatkan kepala anda kearah kepala pasangan. Kemudian pandangi matanya dalam-dalam agar anda serta pasangan tidak terganggu oleh situasi sekitar. Kemudian dekatkan dengan perlahan serta rasakan responnya apakah dia menampik atau tidak.
4. Miringkan kepala
Bila pasangan anda tidak menampik waktu kepala anda mendekat, maka miringkanlah kepala anda. Upayakan untuk memiringkan kepala berlawanan arah dengan posisi kepala pasangan, serta teruslah dekatkan bibir anda ke bibir pasangan.
5. Tutup mata
Ketika posisi anda telah amat dekat dengan dia, maka tutuplah mata anda. Tetaplah tenang serta bergerak sesuai posisi supaya tidak melenceng ketika akan mencium. Bukalah mulut anda dengan perlahan serta dekatkan kearah pasangan.
6. Tempelkan bibir
Tempelkan bibir anda ke bibir pasangan dengan perlahan serta janganlah terlampau bernafsu. Enjoy saja serta terus releks supaya pasangan tidak kaget atau terperanjat. Tetaplah tenang serta biarlah ciuman ini mengalir apa adanya.
Untuk anda yang punya pasangan lebih tinggi, saat mencium upayakan untuk merangkul pasangan tepat pada lehernya. Hal ini mempunyai tujuan supaya posisi kepala anda serta pasangan dapat sejajar, serta ciuman dapat berjalan lama. Namun anda harus ingat, bila anda belum menikah sebaiknya janganlah coba perihal ini dulu. Emosi yang labil dapat mengganggu situasi psikis anda serta mungkin ini dapat mengakibatkan kerusakan hubungan.
Judul: Cara Ciuman yang Baik dan Romantis
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share