Hasil Akhir Final Liga Champion 2013 Bayern Muenchen Vs Borussia Dortmund 2-1





lazada

lazada

lazada.co.id
Hasil Akhir Final Liga Champion 2013 Bayern Muenchen Vs Borussia Dortmund 2-1  - Pertandingan Final antara Bayern Muenchen Vs Borussia Dortmund  kali ini begitu memikat dengan serangan yang tiada berhenti dari kedua tim yang bermain terbuka, karena mereka telah saling mengetahui kelebihan dan kekurangan masing-masing. Meski saling serang dengan gencar namun kedua penjaga gawang masih sangat kokoh untuk ditembus dan hasilnya sampai peluit babak pertama ditiup skor tetap kacamata 0-0.

Hasil Akhir Final Liga Champion 2013 Bayern Muenchen Vsi Borussia Dortmund 2-1




Babak kedua dimulai dengan Serangan bergelombang oleh Bayern Munchen dan Dortmund sedikit panik dengan serangan tersebut sehinga pada menit 60 gawang  Dortmund akhirnya bergetar oleh sontekan pelan Marion Mandzukic yang mendapat assist dari Robben.

Dortmund bangkit  lewandowski dan reus segera menyusun serangan yang mengakibatkkan 7 menit kemudian menit 67 mereka mendapat penalti yang berhasil diselesaikan oleh Ilkay Gündogan, skor 1-1 dan silih berganti mereka saling serang namun akhirnya Muller pada menit 89 yang jeli mampu mengirimkan umpan matang kepada Robben yang mengelabui Weidenfeller dengan sontekan kaki kiri pelan namun pasti mengarah ke gawang.  Skor 2-1 dan Pendukung warna Merah Bayern Munchen pun bergemuruh skor tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan Berakhir. Selamat kepada Bayern Muenchen sebagai pemenang dan juara.

Sekian Hasil Akhir Final Liga Champion 2013 Bayern Muenchen Vs Borussia Dortmund 2-1
Judul: Hasil Akhir Final Liga Champion 2013 Bayern Muenchen Vs Borussia Dortmund 2-1
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share