Kumpulan Foto Tunangan Desta dan Natasha Rizki





lazada

lazada

lazada.co.id
Kumpulan Foto Tunangan Desta dan Natasha Rizki - Berita Terkini Saat acara Tunangan Desta dan Natasha Rizki kemarin, Desta yang memiliki nama asli lengkap Deddy Mahendra Desta  ini mengenakan batik berwarna cokelat datang bersama keluarga besarnya di kediaman Natasha di kawasan Bintaro Jaya, Tangerang.

Foto Tunangan Desta dan Natasha Rizki

Acara lamaran dilaksanakan pukul 19.30 WIB. Kedua pasangan ini saling bertukaran cincin. Sang kekasih desta, Natasha mengungkapkan, dirinya begitu bahagia menerima lamaran Desta. Ia pun berharap peristiwa itu menjadi yang pertama dan yang terakhir.

Foto Tunangan Desta dan Natasha Rizki

"Senang banget, untuk pertama dan terakhir. Kenapa nggak kalau memang ada yang serius?" tandas Natasha. Meski begitu, keduanya belum menentukan kapan hari pernikahan mereka akan digelar. Untuk masalah nikah, baik Desta maupun Natasha mengaku belum memikirkannya.
 
Foto Tunangan Desta dan Natasha Rizki

"Belum tahu, lagi mau diomongin," ujar anak band yang menyeberang ke panggung lawak itu. Jalinan asmara Desta dan Natasha Rizki memasuki babak baru. Semalam, keduanya resmi bertunangan. Desta melamar sang kekasih setelah menjalani hubungan pacaran yang masih terbilang singkat.
 
Sekian Kumpulan Foto Tunangan Desta dan Natasha Rizki.
Judul: Kumpulan Foto Tunangan Desta dan Natasha Rizki
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share