Jadwal AC Milan Glorie Vs Indonesia All Star Legend





lazada

lazada

lazada.co.id
Jadwal AC Milan Glorie Vs Indonesia All Star Legend - Blog Full Version - Skuad Tim AC Milan Glorie akan datang ke Indonesia berisi legenda-legenda Rossoneri seperti Andriy Shevchenko ini akan melakoni pertandingan melawan Indonesia All Star di Stadion Utama Gelora Bung Karno 9 Februari 2013 sabtu mendatang.

Jadwal AC Milan Glorie Vs Indonesia All Star

Selain bintang Ukraina ( Andriy Shevchenko ) tersebut, AC Milan Glorie juga akan diperkuat pemain-pemain yang punya nama besar seperti Hernan Crespo, Franco Baresi, Roque Junior, Massimo Taibi, Daniele Massaro, Alessandro Costacurta serta Serginho. "Mereka sudah mengconfirm untuk datang ke Indonesia untuk menjalani pertandingan amal melawan legenda-legenda sepakbola Indonesia," kata CEO Asia Sports Development selaku pemegang lisensi AC Milan di Indonesia, Alan Solowiejczyk kepada Antara, Jumat (11/1).

Jadwal AC Milan Glorie Vs Indonesia All Star

"Semuanya sudah terjadwal. Kami berharap pertandingan amal ini lebih baik dibandingkan tahun 2011 lalu," kata pria yang lancar berbahasa Indonesia itu. Kedatangan AC Milan Glorie kali ini merupakan yang kedua kalinya ke Indonesia. Pasalnya pada 2011 lalu, Serginho dkk juga telah menggelar laga amal di Jakarta.
Judul: Jadwal AC Milan Glorie Vs Indonesia All Star Legend
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share