Kontes SEO Rakuten dicurangi oleh Penulis dari Kompasiana





lazada

lazada

lazada.co.id
Kontes SEO Rakuten dicurangi oleh Penulis dari Kompasiana - Kontes seo yang bertema "Rakuten.co.id: Toko online murah, serba ada Barang unik Jepang" Kabar mengejutkan ini saya terima dari kabar teman saya yang memberitahu bahwa ada 3 artikel kompasian yang mengcopas habis 3 besar sementara pada artikel kontes seo rakuten. Salah satu 3 besar itu adalah saya. Saya sangat marah sekali akan hal ini dan saya telah melaporkan kepihak kompas. Berikut adalah ketiga link itu :

hxxp://ekonomi.kompasiana.com/manajemen/2013/01/01/rakutencoid-toko-online-murah-serba-ada-barang-unik-jepang-521291.html
hxxp://ekonomi.kompasiana.com/bisnis/2013/01/01/rakutencoid-toko-online-murah-serba-ada-barang-unik-jepang-521289.html
hxxp://ekonomi.kompasiana.com/wirausaha/2013/01/01/rakutencoid-toko-online-murah-serba-ada-barang-unik-jepang-521287.html

Tapi sayang semua artikel telah dihapus oleh sipenulis untuk menutupi jejaknya. Saya heran kenapa media seperti kompasiana dijadikan sebagai sarang sampah, sarang copas, dan media curang. Saya berjanji akan menyelidiki pelanggaran ini sampai tuntas.
Judul: Kontes SEO Rakuten dicurangi oleh Penulis dari Kompasiana
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share