Download Film The Hobbit: Unexpected Journey





lazada

lazada

lazada.co.id
Download Film The Hobbit: Unexpected Journey,Review Film The Hobbit: Unexpected Journey - "The Hobbit: An Unexpected Journey". Setelah delapan tahun, prekuel "The Lord of the Ring" ini akan kembali mempertemukan penonton dengan para hobbit dan keajaiban dunia Middle Earth. The Hobbit: An Unexpected Journey, yang baru saja kami dapatkan beritanya kemarin dari wartawan kami yang sudah menontonnya terlebih dahulu di cinema dan memberikan sebuah laporan yang menyenangkan untuk film tersebut. Untuk yang sudah tidak sabar menunggu film ini, pantas untuk semua jika keranjingan setelah mendengar kabar kalau film ini tak lama lagi akan beredar di bioskop-bioskop Indonesia. Mengapa? Karena sutradara Peter Jackson tidak kehilangan sentuhan magic-nya untuk The Hobbit yang memang jika dibandingkan dengan Lord of The Rings, orang mulai berpikir kalau The Hobbit akan sedikit kekurangan pesona.

[Review] The Hobbit: An Unexpected Journey

Namun sepertinya untuk setiap penggemar, harus membuang pikiran itu jauh-jauh, karena sutradara Jackson ternyata masih membawa kisah epic dari film Lord of The Ring Trilogy. Untuk yang sudah membaca novelnya pun, jangan kawatir akan bagaimana film ini sendiri akan berjalan, memang masih sama dengan tema yang diambil pada novel tentang cerita dari kurcaci-kurcaci dan Smaug sang naga, namun cerita tersebut dipaparkan oleh Jackson melalui cerita yang ditulis oleh Bilbo pada buku catatannya yang dia tulis sendiri.


Mengambil setting waktu sekitar 60 tahun sebelum The Lord of the Rings, film tersebut bercerita tentang hobbit Bilbo Baggins yang mana dia direkrut oleh seorang penyihir yang bernama Gandalf untuk menemani 13 kurcaci-kurcaci yang dipimpin oleh Thorin Oakenshield dalam misi mereka untuk menyebrangi Middle-earth dengan tujuan untuk merebut kembali tanah mereka yang telah hilang yaitu The Lonely Mountain yang dulu pernah diambil oleh seorang naga Smaug.



Pada saat perekrutan tersebut 13 kurcaci diundang untuk berpesta di rumah Baggins sebelum akhirnya mereka harus benar-benar berangkat di pagi hari yang buta. Baggins yang tidak terbiasa dengan semua itu tentu menolak untuk menandatangani surat perjanjian kontrak untuk bergabung di tim. Apalagi setelah dia mengetahui tidak ada jaminan sama sekali apakah dia dapat kembali kerumahnya itu atau tidak. Namun keesokan harinya, ketika dia mendapati rumahnya sangat sepi, karena pesta memang sudah berakhir, dia pun merubah pikirannya untuk bergabung dengan 13 kurcaci itu untuk merebut kembali The Lonely Mountain.



The Hobbit: An Unexpected Journey adalah sebuah film fantasy tahun 2012 yang disutradarai oleh Peter Jackson. Ini adalah bagian pertama dari 3 bagian dari novel yang ada pada tahun 1937 yang dibuat oleh J.R.R. Tolkien, yang akan diikuti oleh The Desolation of Smaug dan There and Back Again, yang kabarnya diharapkan akan dirilis pada tahun 2013 dan 2014.

Sekian Download Film The Hobbit: Unexpected Journey
Judul: Download Film The Hobbit: Unexpected Journey
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share