PLNku Bersih dari KKN





lazada

lazada

lazada.co.id
PLNku Bersih dari KKN - Kata PLN pastinya sudah tidak asing lagi di telinga kita sebagai warga negara Indonesia. Pembangkit Listrik Negara atau yang lebih dikenal dengan nama PLN adalah satu-satunya Persero yang diberi kepercayaan untuk mensuply semua kebutuhan akan lisrik di berbagai daerah di Indonesia. Peran PLN dalam kehidupan kita sangat penting sekali, coba kita bayangkan jika tidak ada PLN maka listrik pun tidak ada. Akibatnya tidak ada lagi nonton tv, main game, nonton film, dan berbagai kegiatan lain yang mengunakan tenaga listrik. Tidak bia dipungkiri lagi bahwa dalam kehidupan sekarang ini yang semakin modern dan kompleks, peran PLN sangat berarti sekali. Untuk itulah PLN menjajikan pleyanan yang semakin meningkat terus kedepannya untuk kepuasan pelanggan.


Mengingat peran penting yang dipegang oleh PLN saya berharap PLN mampu menjalankan tugas dengan baik dan semaksimal mungkin. Hal ini dikarenakan jumlah kebutuhan akan listrik masyarakat sekarang sangat banyak dan bahkan tanpa ada batasnya. Selain itu saya juga beharap agar PLN bersih dari praktek praktek KKN (Korupsi, Kolusi, dan Napotisme). Jika PLN bersih dari KKN masyarakatpun akan percaya dan bangga memiliki sebuah penyuplay listrik terbesar di Indonesia yaitu PLN.

Jayalah PLNku

Bersihlah dari KKN PLNku

Jaya.. Jaya.. Jaya..

Sekian jika terdapat kesalahan kata baik yang disengaja maupun tidak saya mohon maaf yang sebesar besarnya. Terima Kasih.
Judul: PLNku Bersih dari KKN
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share