Trik Nelpon Gratis dengan BlackBerry





lazada

lazada

lazada.co.id
Trik Nelpon Gratis dengan BlackBerry,Trik Nelpon Gratis dengan BlackBerry - Kali ini BFV mengulas  "Trik Nelpon Gratis dengan BlackBerry". Bagi anda yang sering melakukan telepon, ada baiknya anda menggunakan aplikasi tringme,  namun ada hal yang perlu anda perhatikan sebelum menginstal aplikasi ini bahwa VoIP aplikasi untuk blackberry bernama TringMe hanya berjalan dengan koneksi Wifi yang ada dan seperti pada telepon VoIP yang lainnya, dengan menggunakan aplikasi ini menelepon sesama blackberry tidak dikenakan biaya asalkan si pengguna dan si penerima telepon menggunakan aplikasi yang sama. Jika tidak ada Wifi, TringMe akan menggunakan nomor akses lokal dan pilihan yang tersedia untuk menempatkan panggilan balik panggilan Anda.



TringMe juga dapat melakukan conference call tanpa perlu mengingat PIN atau nomor dial-in, cukup dengan memilih kontak dan tekan tombol call.
Untuk panggilan internasional dapat dialihkan melalui nomor akses lokal untuk memastikan biaya panggilan minimum. Jika itu tidak memungkinkan, maka pilihan callback juga tersedia. Aplikasi lengkap memberikan fleksibilitas kepada pengguna untuk memilih jenis panggilan yang sesuai yang terbaik.



Pentingnya lagi, TringMe tidak memerlukan layanan internet ataupun BIS. Jika aplikasi TringMe itu tidak menemukan adanya konektivitas data, maka akan menggunakan saluran email untuk berkomunikasi dan memungkinkan pengguna untuk memulai panggilan bahkan jika mereka tidak punya paket internet.

Download TringMe for blackberry:

Judul: Trik Nelpon Gratis dengan BlackBerry
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share