Pengumuman Hasil Ujian Tes CPNS 2012





lazada

lazada

lazada.co.id
Pengumuman Hasil Ujian Tes CPNS 2012,Pengumuman Hasil Ujian Tes CPNS 2012 - Lagi nunggu pengumuman hasil tes ujian TKD CPNS 2012 kah? Lantas, di website apa kita bisa melihat pengumuman itu?

Deputi SDM Aparatur Kementerian PAN-RB Ramli E. Naibaho mengatakan, pengumuman akan dimuat di website Kementerian PAN dan RB (www.menpan.go.id). Tetapi pengumuman itu berisi hasil ujian seluruh peserta TKD, termasuk nilainya.

Selain itu juga akan diumumkan passing grade, sehingga peserta ujian dapat mengetahui alasannya, kenapa dia tidak lulus test. “Jadi semuanya transparan dan akuntabel, tidak perlu ada yang ditutup-tutupi,” ujarnya.

Hasil ujian itu diserahkan juga kepada pejabat pembina kepegawaian (PPK) masing-masing instansi penyelenggara TKD. Bisa jadi, jumlah yang lulus TKD lebih banyak dibanding jumlah formasi masing-masing instansi, karena ada beberapa instansi yang masih akan melaksanakan test kompetensi bidang.

“Misalnya untuk guru, masih akan dilakukan test kompetensi bidang pada tanggal 27 September mendatang,” ujar Asdep SDM Nurhayati.
 
Sumber  : http://wawanwae.blogspot.com/2012/09/alamat-website-pengumuman-hasil-tes.html
Judul: Pengumuman Hasil Ujian Tes CPNS 2012
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share