Microsoft Student dengan Encarta Premium 2009





lazada

lazada

lazada.co.id




Microsoft Student dengan Encarta Premium 2009, Ini adalah software edukatif yang bahkan orang yang malas belajar pun akan suka. Software ini menyediakan banyak--sangat banyak artikle mengenai banyak topik. Ibaratnya, kamu punya internet offline. Software ini bisa membantu kamu mengerjakan riset dan PR. Mau cari colombus? mau cari badak? mau cari sejarah agama? semuanya ada. Kamu bisa memilih kategori yang kamu cari berupa gambar, artikle, audio, ato video. Contoh, kamu mau cari Bonang, tinggal tulis di search, lalu lihatlah gambar dan dengarkan suaranya . Bagus Kan......... . Saking bagusnya, kalian bisa mengerjakan PR tanpa harus online ke internet untuk cari artikle. kalian bisa mengandalkan dari sini.
Termasuk di dalamnya ada: Microsoft Student with Encarta Premium 2009

Fitur fitur yang ada di dalam software ini:
-Tour 3D. Ini nih yang paling asik. Lu bisa jalan jalan di situs kuno di dunia seperti maen game 3D. Bisa jalan ke kiri ke kanan, masuk sini masuk sana. Yang kalian liat di situs kuno itu, sama dengan apa yang orang liat di situs sebenarnya.

-Tour 2D. Ini juga asik. Emang di tur ini kalian ngga bisa jalan jalan. Tapi kalian bisa melihat sekeliling 360 derajat. Dan kalian bernavigasi dengan cara memasuki hotspot2 tertentu.

-Time line. Kalian bisa mengetahui sejarah event tertentu menurut rentang waktu.




-games. ini games kecerdasarn yang asik dan bikin nagih.

-Encarta kids. bisa bantu adek dan keponakan untuk belajar sambil having fun. orang dewasa juga bisa belajar di sini.

-Kamus dan penerjemah. Di sini kalian bisa dapet kamus inggris beserta penjelasan lengkap tentang kata yang kalian cari. Dan kalian juga bisa belajar pronunciation karna di sini bisa denger orang bule mengucapkan katanya.

-Penerjemah antar bahasa inggris-jerman-prancis. bisa menerjemahkan kata antar bahasa tersebut.
-Pokoknya kalian yang belum pernah tau software ini bakal menyukai software ini. Dijamin.


Sudah dicoba di windows 7 dan berjalan mulus. Tidak memerlukan spesifikasi tinggi untuk dapat menjalankan software ini.

Sumber : http://dhoni-ds.blogspot.com/2012/01/microsofts-student-and-encarta-premium.html



REVIEW OLEH SAYA

Saya sudah memasang dan menggunakan software ini. Saya pun sangat terkesima dengan apa yang saya dapatkan. Software ini memang ditujukan bagi para siswa dan mahasiswa dalam membantu belajar. Berikut beberapa hal yang patut Anda tahu sebelum memasang software ini karena dijamin orang malas saja akan mau menggunakannya meskipun semua artikel dan konten dalam software tersebut menggunakan Bahasa Inggris:

1. Setelah instalasi, maka akan ada 4 software yang terinstall di folder “ Microsoft Student”  

2. Tampilan awal

3. Tampilan awal ensiklopedia . Setiap kategori akan dikelompokan berdasarkan grup. Terkesan rapi dan simple. Meskipun Anda dapat mencari langsung artikel yang Anda inginkan di Search Box.  

4. Contoh artikel dalam ensiklopedia. 100% menggunakan English. Ada fitur yang berfungsi untuk membacakan semua artikel. So, anda dapat tidur-tiduran sambil mendengarkan seluruh isi artikel dibacakan ( itupun jika Anda mengerti bahasanya wkwkwkw).





5. Microsoft Math. Cuma satu kata untuk software ini. “ WEEWWW..!!!” Cobalah!!!

6. Atlas dunia. Gak Cuma peta dunia, dapat juga beralih ke peta kepadatan penduduk, peta iklim, peta curah hujan, peta kelembaban, dan lain-lain


    7. Atlas Bulan…!!!!!!!!! Mirip dengan punyanya G***le M4ps tapi ini offline jadi tidak akan menguras waktu dan biaya internet

    8. Beberapa homework tools. Tools lainnya yang berguna. Cobalah…!! ( Mengapa saya suruh Anda mencoba, karena saya belum pernah mencobanya secara detail wkwkwk..)



9. Kamus English-Francais-Espanola-Deutsch-Italiano

 10. Tour 2D dan 3D . Ini dia yang paling saya suka. Anda akan seperti benar-benar berada di sebuah tempat dan Anda mampu menjelajahinya. Contohnya Abu simbel di bawah ini. Anda dapat masuk dan melihat seluruh isinya tanpa harus terlepas dari layar monitor Anda. Serasa sedang disana lah pokoknya…

11. Encarta kids. Versi sederhana dari Encarta Premium yang ditujukan untuk anak-anak. Tidak kalah menarik isi dan tampilannya. Adik saya yang berumur 7 tahun aja suka wkwkkwkw…

BAGAIMANA CARANYA MENDAPATKAN SOFTWARE INI??
            Saat ini, Microsoft sudah tidak lagi mendukung software ini. Versi 2009 ini adalah versi terakhir Encarta. Jadi sudah tidak lagi tersedia link download resminya. Meskipun beberapa blog dan website menyediakan link downloadnya ( ada yang versi 6 part dan 32 part ), kabarnya beberapa part sudah dimatikan oleh pihak tertentu. Jadi kemungkinan besar sudah tidak bisa lagi melakukan download untuk mendapatkan software ini. Anda harus membeli DVD Original untuk mendapatkan software ini ( denger2 bajakannya udah habis karena laris manis….).TAPI.., saya (Raká von Ariel ( sejak saat itu)) berhasil mendapatkan versi Originalnya secara Cuma-Cuma dari seseorang yang bernama Albert Größ Einstein dan Patricia ( mungkin nama sebenarnya ) sekitar tahun 2011-an. Yang berminat dengan software tersebut silakan hubungi saya karena saya akan memberikannya secara Cuma-Cuma via mass storage. Saya tidak akan mau menguploadnya karena saya terlalu malas. Siapkan saja media penyimpanan sebesar 4,00 gigabyte. Tetapi saya menyarankan agar Anda membeli DVD Originalnya karena pembajakan adalah dosa dan merugikan pihak lain.



Penulis akhir : Aji Saputra Raka Siwi
Judul: Microsoft Student dengan Encarta Premium 2009
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share