Download Lagu PON XVIII RIAU 2012 Selamat Datang Sang Juara





lazada

lazada

lazada.co.id
Download Lagu PON XVIII RIAU 2012 Selamat Datang Sang Juara
Download Lagu PON XVIII RIAU 2012 Selamat Datang Sang Juara



Download Lagu PON XVIII RIAU 2012 Selamat Datang Sang Juara,Download Lagu Selamat Datang Sang Juara,Download Lagu PON XVIII RIAU 2012 Selamat Datang Sang Juara. Pekan Olah Raga Nasional (PON) ke-18 yang akan dilaksanakan pada bulan September 2012 telah memiliki Theme Song Resmi yang berjudul Selamat Datang Juara. Theme Song "Selamat Datang Juara" ini telah di putar di beberapa stasiun TV Nasional,TV Lokal Riau Riau Televisi (RTV),radio serta juga diperdengarkan saat pertandingan Kualifikasi Piala Asia U22 di Pekanbaru beberapa saat lalu.


Selamat Datang Sang Juara, inilah judul Lagu tema PON ciptaan Tya Subiakto. Lagu ini telah diluncurkan oleh Ketua PB PON yang juga Gubernur Riau, HM Rusli Zainal SE MP di Flaza MX, Senayan. Tema yang diusung pada lagu Selamat datang Sang Juara yang dinyanyikan oleh Tya sendiri itu menggambarkan dukungan dan ucapan selamat bertanding bagi para atlit dari setiap daerah, di Bumi Lancang Kuning ungkap Rusli Zainal.

Rusli berharap lewat lagu ini di samping mempererat persatuan dan kesatuan nasional, juga bisa memicu semangat para atlit yang akan bertanding.
‘’Kami yakin, mereka yang datang pasti atlit pilihan dan para sang juara dari daerahnya masing-masing. Kami harap lagu ini dapat memberi motivasi, pemersatu, spirit dan semangat bagi atlit untuk mengukir prestasi di multi ivent nasional tersebut,” papar Rusli.
Rusli juga ingin pada ajang PON nanti juga tidak hanya berlomba-lomba meraih prestasi, tapi akan melahirkan para atlit Indonesia yang handal. ‘’Jadi, ajang ini juga akan menciptakan para atlit yang mampu bersaing pada event olahraga bertaraf internasional,".
Sementar itu, Tya mengungkapkan memerlukan waktu selama dua pekan menciptakan lirik lagu perpaduan musik melayu dengan moderen tersebut. Ini kata dia merupakan bentuk dukungannya terhadap penyelenggaraan PON sekaligus memotivasi para atlet yang akan berlaga.
“Menjadi kebanggaan bagi saya menjadi salah satu anak bangsa yang diberikan kesempatan untuk dapat mendukung para atlit Indonesia berlaga di PON Riau nanti. Saya ingin lagu ini menjadi penabuh semangat perjuangan para atlit kita meraih prestasi,‘’ ucap Tya yang dikenal seorang komposer Indonesia yang tidak hanya lewat aransemennya saja, namun juga merupakan seorang dirigen handal memimpin T&T Orchesta mencapai puncak kejayaannya di era 90-an.

Penasaran dengan lagu Selamat datang Sang Juara ?
.
Judul: Download Lagu PON XVIII RIAU 2012 Selamat Datang Sang Juara
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share