Mackenzie Foy Profil Biodata Lengkap





lazada

lazada

lazada.co.id
Mackenzie Foy Profil Biodata Lengkap,Mackenzie Foy Profil Biodata Lengkap - Mackenzie Foy membintangi FILM THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN dengan perannya sebagai Renesmee Cullen.  Nah kali ini blog kutulis akan memberikan informasi mengenai segala informasi yang berhubungan dengan mackenzie Foy ini yang semoga saja bermanfaat bagi anda semuannya yang saat ini membutuhkan informasi mengenai aktris cilik hollywood ini. Foy lahir pada tanggal 10 November 2000, Amerika Serikat dan saat ini baru berusia 12 tahun namun jika di tanya mengenai karier bintang cilik ini tidak boleh di anggap remeh karena telah beberapa kali membintangi film besar di antaranya adalah THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN  tadi.



KARIR Mackenzie Foy Profil Biodata Lengkap

Foy memulai karirnya di dunia modeling pada tahun 2005 untuk Garnet Hill, Polo Ralph Lauren, dan Guess Kids. Dia juga ikut menjadi model iklan untuk beberapa perusahaan, seperti Rubbermaid, Jones Apparel Group, dan The Walt Disney Company. Selain itu, dia juga beberapa kali muncul dalam acara televisi seperti STRONG MEDICINE,CHARMED, dan 'TIL DEATH.

FILMOGRAFI Mackenzie Foy Profil Biodata Lengkap

2004 STRONG MEDICINE
2006 CHARMED
2006 GOOD DAY LA
2009 'TIL DEATH
2010 FLASH FORWARD
2010 HAWAII FIVE-0
2011 THE TWILIGHT SAGA: BREAKING DAWN


Semoga informasi di atas bermanfaat agi anda yang sedang mencari informasi mengenai mackenzie Foy ini semoga setelah membaca artikel ini anda lebih jelas dan mengerti mengenai segala berita yang menyangkut diri artis cantik kecil ini. terima kasih telag membaca ulasan Mackenzie Foy Profil Biodata Lengkap.


Judul: Mackenzie Foy Profil Biodata Lengkap
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share