Lirik Lagu Super Senior - Potong Bebek Angsa





lazada

lazada

lazada.co.id


Lirik Lagu Super Senior Potong Bebek Angsa


Potong bebek angsa, masak di kuali
Nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri, sorong ke kanan
Lalalalalala lalalalalala


 

Kalau jatuh cinta berjuta rasanya
Kalaulah usaha pedekate namanya
Kalaulah berhasil jadianlah namanya
Kalau gagap terus ya kasihan namanya

Potong bebek angsa, masak di kuali
Cinta jadi mangsa, modal kagak balik
Nona minta dansa, dansa empat kali
Putus asa aja berkali-kali

(potong bebek)
Belon, orang lagu belum kelar
Kagak bisa apa nunggu sebentar
Gue jadi bingung, ngerap jadi grogi

Daripada bingung, mending nyanyi lagi
Potong bebek angsa, masak di kuali
Nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri, sorong ke kanan

Lalalalalala lalalalalala
Kalau gaji kurang, potong gaji namanya
Kalau tipis dompet, kosong lagi namanya
Kalau putus cinta, patah hati namanya

Kalau … tertimpa, patah kaki namanya
Sorong ke kiri, sorong ke kanan
Nyosor ke depan kalau lagi aman
Mumpung lagi sempet, monggo disambet

Awas salah ngomong ntar digampar
(potong bebek)
Belon, potong lagi potong lagi
Udah lagunya sebentar, gak bagi-bagi

Tuh kan, tuh kan, ya udeh, nyanyi lagi
Potong bebek angsa, masak di kuali
Nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri, sorong ke kanan

Lalalalalala lalalalalala
Potong potong bebek angsa
Kalau bengong suka gak berasa
Masak masak di kuali

Kalau galak udeh udeh ceburin aja ke kali
Lalalala lililili lalali lilili
Gak bisa ngerap, disangka gila
(potong bebek)

Loh kok gak terus ngerap
Daripada si aziz ngerap
Di sini kali, di sana sumur
Ngerap kok kayak kumur-kumur

Potong bebek angsa, masak di kuali
Nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri, sorong ke kanan
Lalalalalala lalalalalala

Potong bebek angsa, masak di kuali
Nona minta dansa, dansa empat kali
Sorong ke kiri, sorong ke kanan
Lalalalalala lalalalalala



Nah Untuk Download Video Lagu  Super Senior - Potong Bebek Angsa
Judul: Lirik Lagu Super Senior - Potong Bebek Angsa
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blog Full VersionInfo Kita

Facebook Share