Justin Bieber Hina Indonesia





lazada

lazada

lazada.co.id
Justin Bieber Hina Indonesia - Justin Bieber Hina Indonesia Baru baru ini saya dengar kabar kurang sedap dari berbagai media tentang hinaan Justin Bieber kepada Indonesia. Sebelumnya saya sendiri tidak tahu menahu tentang Justin Bieber yang aku tahu cuma Lagu Biebeh yang Versi Dandut jadi saya kirain lagu itu diciptakan oleh musisi Dangdut Indonesia. Tapi saya tidak habis pikir kenapa JuBir ( Panggilan Justin Bieber ) tega menghina Indoneisa. Nah bagi Anda yang penasaran dengan kalimat hinaan JUBIR silahkan lihat di bawah ini :

Versi Inggris :

In news likely to break the hearts of many thousands of his local fans, teenage pop sensation Justin Bieber has reportedly “insulted” Indonesia during an event to premiere his new album in London.
British tabloid The Mirror reported that Bieber — adored by countless fans throughout the country — “flew into the UK on a promo mission... but mocked the [English] accent, insulted [Indonesia] and threw a hissy fit instead.”
The paper reported that the superrich 18-year-old plucked from obscurity to become one of the world’s most recognizable faces arrived at London’s Supperclub to promote his new album, Believe.
The irritated teen reportedly demanded his music be played immediately and then complained about the sound system before turning his attentions to Indonesia as he described his process creating the album.
“I was in some random country,” Bieber begins, as his manager Scott “Scooter” Braun, interjects: “Indonesia.”
“I recorded it in a studio,” continues Justin. “Some little place. They didn’t know what they were doing.”

Versi Indonesia :

Dalam berita mungkin untuk istirahat hati ribuan penggemar setempat, pop sensasi remaja Justin Bieber telah dilaporkan "menghina" Indonesia selama acara untuk premiere album barunya di London.


         Tabloid Inggris The Mirror melaporkan bahwa Bieber - dipuja oleh banyak penggemar di seluruh negeri - "terbang ke Inggris dalam misi promo ... tapi mengejek [Inggris] aksen, dihina [Indonesia] dan melemparkan cocok hissy sebagai gantinya. "


         Makalah ini melaporkan bahwa superkaya 18-tahun dipetik dari ketidakjelasan untuk menjadi salah satu wajah dunia yang paling dikenal tiba di Supperclub London untuk mempromosikan album barunya, Believe.


         Para remaja teriritasi dilaporkan menuntut musiknya dimainkan segera dan kemudian mengeluh tentang sistem suara sebelum berbalik perhatian ke Indonesia saat dia menjelaskan proses nya membuat album.


         "Saya berada di beberapa negara tidak penting /acak/antah brantah," Kata Bieber. Dan ditegaskan oleh Braun bahya yang dimaksud adalah Indonesia.


         "Aku merekamnya di studio," lanjut Justin. "Beberapa tempat kecil. Mereka tidak tahu apa yang mereka lakukan. "

Nah jika melihat kalimat tersebut pastinya kita sebagai Bangsa Indonesia tidak terima bukan. Untuk itu jika Anda sekelompok orang yang suka akan sesosok manusia yang bernama JuBir sudikah Anda tetap menyukainya. Untuk itu ayo kita berantas virus virus JuBir di Indonesia dan Katakan " Say No to Drugs " ehhhh sorry maksud saya " Say No to Justin Bieber ".
Judul: Justin Bieber Hina Indonesia
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share