Download Play Store Terbaru 4.3.11





lazada

lazada

lazada.co.id
Download Play Store Terbaru 4.3.11 - Play Store merupakan aplikasi wajib bagi smartphone dengan sistem operasi Android. Baru - baru ini Google secara resmi merilis Play Store Terbaru 4.3.11. Dalam Play Store terbaru ini Google memerikan banyak sekali perubahan yang mampu meningkatkan kinerja dari aplikasi Play Store nya.

Seperti yang saya nyatakan sebelumnya, 4.3.11 adalah minor update ke 4.3.10. Aku tidak percaya itu perbaikan Berkas Paket kesalahan tidak valid, tapi sekali lagi, saya percaya itu adalah masalah server di tempat pertama.

Update: Google memutuskan Berkas Paket masalah tidak valid, jadi jelas bahwa itu memang independen dari versi Play Store.

Setelah dirobohkan APK, perubahan adalah:
  • Diperbarui terjemahan jamak untuk locales berikut: bg, es-RUS, fr, id, di, ja, ko, ms, pt, pt-RPT, ro, ru, sk, sl, th, tl, tr, vi, zh-RCN
  • Perubahan kecil pada SearchAdapter dan PlayTabContainer. Saya tidak bisa mengatakan apa perubahan ini persis, tapi mereka memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan jumlah barang, saran permintaan, tata letak dan lebar. Mungkin perbaikan bug.
Oke, langsung saja Download Play Store Terbaru 4.3.11 Disini
Judul: Download Play Store Terbaru 4.3.11
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share