Olga Syahputra lecehkan Salam Islam





lazada

lazada

lazada.co.id
Olga Syahputra lecehkan Salam Islam,Olga Syahputra lecehkan Salam Islam -  Kali ini BFV mengulas "Olga Syahputra lecehkan Salam Islam". Sekarang ini ada kabar kurang mengenakkan bagi kita kaum muslimin dan muslimah. Salam yang kita ucapkan sehari hari dilecehkan oleh seorang presenter "Olga Syahputra" hanya untuk hiburan semata. Saya tidak berniat menyalahkan Olga Syahputra tetapi kok bisa bisanya orang islam melecehkan salam orang islam sendiri.



Saya sendiri sempat kaget dan marah mendengar berita ini. Nah bagi Anda yang penasaran seperti apakan kata kata Pelecahan Salam Islam oleh Olga Syahputra :

Kejadiannya terjadi saat dirinya tampil di acara Pesbukers pada Selasa (19/6). Olga terkesan menyamakan kalimat Assalammu'alaikum sebagai ucapan yang selalu digunakan pengemis.

"Lu Assalammu'alaikum terus ah, kayak pengemis lu," demikian yang dikatakan Olga ketika ada seorang penonton yang menelpon ke acara tersebut dalam sebuah sesi tanya jawab.

Sampai Artikel ini ditulis, dari 18.424 pembaca Yahoo! yang sudah mengikuti jajak pendapat ini, sekitar 15 ribu orang atau 83 persen dari mereka menyatakan TIDAK BISA MEMAAFKAN Olga Syahputra. Sementara sisanya, atau 17 persen di antara mereka MASIH MEMAAFKAN pelantun lagu "Hancur Hatiku" itu. [seperti yang tertera di situs yahoo].

Lalu bagaimanakah dengan Anda.. Bersesia Memafkan atau Tidak ??

Demikian "Olga Syahputra lecehkan Salam Islam".
Judul: Olga Syahputra lecehkan Salam Islam
Rating: 100% based on 99989 ratings. 5 user reviews.
Written By Blogger IndonesiaInfo Kita

Facebook Share